kolom bro

Wednesday 17 June 2015

10 AKTOR KOREA YANG PALING NGETOP DI TAHUN 2015

Disini saya Mengenalkan Aktor Korea yang paling TOP 2015


Lee min ho


Ia berperan sebagai gu jun pyo dalam serial televisi boys before flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti but i don’t know it either dan i am sam.
Lewat film boys before flower, kini lee min ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film boys before flowers sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, lee min ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran gu jun pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa lee min ho lebih pantas memerankan gu jun pyo. Lee min ho adalah artis termahal di korea selatan, setelah ia mulai syuting boys before flower. Ia juga berperan dalam satu drama korea yang sangat terkenal di korea yaitu the heirs bersama park shin hye yang membuat drama tersebut menjadi sangat diagung-agungkan sampai sekarang. Di tahun 2014 ini lee min ho juga meluncurkan mini album nya yang berjudul my everything.
ingin liat Profil Lee Min Ho klik > Selengkapnya


2      Lee Jong-suk

Aktor sekaligus model ini lahir pada tanggal 14 September 1989. Lee Jong-suk kini tengah berkibar namanya berkat penampilan memukaunya dalam drama I Can Hear Your Voice (2013) dan Doctor Stranger (2014). Sebelumnya, Lee dikenal karena perannya sebagai Go Nam-soon dalam serial School 2013. Permainanya dalam I Can Hear Your Voice terbilang fenomenal, sebab dalam drama yang ia bintangi bersamaLee Bo-young itu ia sukses mengemas sekitar delapan penghargaan bergengsi. Lee juga menduduki peringkat kelima dalam survey ‘Aktor Paling Bersinar di Tahun 2013’ versi Gallup Korea. di tahun 2014 ini lee jong suk tidak tanggung-tanggung dia membintangi 2 drama korea sekaligus , yaitu doctor stranger dan Pinocchio yang saat ini sedang tayang. kedua drama korea tersebut memiliki rating yang sangat bagus , namun yang paling diperbincangkan adalah Pinocchio karena dibintangi bersama artis ngetop korea yaitu park shin hye.

3      Kim Soo Hyun

Tahun 2014 nampaknya memang milik Kim Soo-hyun. Aktor kelahiran 1988 ini memang sebelumnya sudah kondang berkat penampilannya dalam Dream High dan Moon Embracing the Sun, serta film The Thieves dan Secretly, Greatly. Namun popularitasnya kian meledak setelah ia beradu akting dengan aktris besar Korea, Jun Ji-hyun, dalam megadrama You Who Came from the Star yang tayang di SBS. Berkat drama itu, Soo-hyun banjir iklan dan penghargaan. Ia bukan saja dianggap sebagai bintang hallyu, tapi juga ‘blue chip’ industri hiburan Korea. bahkan di tahun 2014 ini ia dijuluki sebagai raja iklan di korea.

4.      Jo In Sung

Jo In sung (Hangul조인성Hanja: 趙寅成; lahir 28 Juli 1981; umur 33 tahun adalah aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal karena perannya sebagai peran utama dalam drama Korea What Happened in Bali pada tahun 2004, dan A Frozen Flower pada tahun 2008. actor yang dikenal pintar sekali berakting karakter apapun ini juga sering memainkan drama korea yang terbaru adalah that winter the wind and the blow pada tahun 2013 dan yang paling baru adalah it’s okay it’s love yang selesei tayang pada bulan september 2014 lalu. bahkan ratingnya pun melonjak jauh , bersama lee kwang soo drama ini memang menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

        kim woo bin

Kim Woo-bin mengubah namanya sesaat setelah ia sukses untuk menghindari kebingungan, sebab nama aslinya adalah Kim Hyun-joong. Lahir di tahun 1989, Woo-bin memulai karirnya di usia yang relatif belia. Penampilannya yang paling dikenang adalah dalam serial School 2013Vampire Idol, dan White Christmas. Woo-bin menjadi kian digemari di Korea setelah sukses memerankan Choi Young-do dalam megadramathe Heirs bersama Lee Min-ho dan Park Shin-hye. Beberapa penghargaan penting ia dapat berkat The Heirs. di tahun 2014 ini kim woo bin kembali bermain drama korea yang berjudul dating DNA dan kemali bermain film di film terbarunya yang bergenre action.

6      Choi Jin-hyuk

Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat sibuk dan penuh keberuntungan bagi Choi Jin-hyuk. Di tahun ini, 3 drama besar ia bintangi, yakni Emergency Couple, Flower Grandpa Investigation Unit, dan Fated to Love You serta satu film The Divine Move. Sebelumnya, aktor yang ternyata pernah drop out dari kampus ini telah tenar berkat serangkaian drama yang ia mainkan, seperti Pasta, I Need Romance, Gu Family Book,The Heirs, dan sejumlah drama lainnya. Berkat permainan apiknya dalam Gu Family Book, Jin-hyuk sukses menyabet banyak gelar prestisius.

7      Lee Sung Gi

Lee Seung-gi adalah artis multitalenta. Ia merupakan seorang aktor, penyanyi, MC, dan entertainer top Korea. Dan kiprahnya di layar kacalah yang membesarkan namanya. Sejumlah drama besar pernah ia bintangi bersama aktris-aktris top Korea, semisal dengan Han Hyo Joo dan Moon Chae Won dalam Brilliant Legacy, Shin Min-ah dalamMy Girlfriend is Gumiho, Ha Ji-won dalam The King 2 Hearts, Bae Suzy dalam Gu Family Book, dan Go Ara dalam You’re All Surrounded. Dengan segudang pencapaiannya itu, tak heran nama Lee Seung-gi kian bersinar di tahun 2014 ini, terutama setelah drama You’re All Surrounded meledak di pasaran.

8      Jung Yong Hwa

Sebelum tahun 2009, nama Jung belumlah terlalu bersinar. Namun publik mulai mengenalnya setelah ia bermain dalam drama You’re Beautiful sebagai Kang Shin-woo. Ketampanan dan kepiawaian aktingnya membantunya menapaki tangga kesuksesan di tahun ini. Hanya dua tahun berselang Jung langsung mendapat peran utama dalamHeartstrings. Kini Jung tak hanya dikenal sebagai aktor, namun juga penyanyi penuh bakat. Di tahun 2014 ia mendapat peran utama dalam drama tvN The Three Musketeers sebagai Park Dal-hyang.

9      Lee Sang-yoon

Lee Sang-yoon bersinar di tahun 2014 berkat drama SBS yang ia bintangi bersama Ku Hye-sun, Angel Eyes. Sesudah ditemukan oleh sutradara angensi saat berusia 24 tahun, Sang-yoon langsung diberi tawaran menjadi bintang iklan. Segera setelahnya, aktor yang mengambil jurusan fisika di Universitas Nasional Seoul ini mendapat gelar Aktor Baru Terbaik dalam drama Home Sweet Home. Lee kemudian membintangi sejumlah drama populer seperti Life is Beautiful, The Duo, My Daughter Seo-young, danGoddess of Fire. Tahun 2014 menjadi berkah baginya karena ia juga ditunjuk menjadi bintang utama film layar lebar Santa Barbara. Kini ia siap berakting lagi dengan Kim So-eun dalam drama tvN, Liar Game.

1  Lee Dong Wook

lee dong wook adalah actor korea selatan yang terkenal dalam serial drama my girl , la dolce vita dan scent of a woman dan frozen flower. selain itu lee dong wook juga merupakan actor variety show korea. di tahun ini dia mmbintangi dram korea sebanyak 2 buah , yaitu hotel king dan blade man. serta variety show it’ okay its romate

No comments:

Post a Comment